Minggu, 04 November 2012

Basko Hotel Padang

Untuk mendambakan layanan kemewahan dan pelayanan hotel bintang lima, Aerowisata Hotels and Resorts adalah pilihan yang tepat, Aerowisata Premier Grand Basko Hotel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan rekreasi selama di Ibukota Padang, Sumatera Barat.

Memiliki lokasi yang strategis tepat di tengah pusat perdagangan dan perkantoran serta bersatu dengan Mall Basko Grand, sebuah mall 3 lantai kebanggaan warga dengan deretan toko dan fasilitas terbaik yang dapat Anda temukan di Padang, dari Bandar Udara Internasional Minangkabau hotel dapat ditempuh dalam waktu 20 menit.

Memiliki 180 kamar dan suite yang mewah, terdiri dari 108 kamar superior, 47 kamar deluxe, 12 kamar suite, 2 buah executive suite dan 1 presidensial suite . Restoran dan bar terbaik, sebuah balai pertemuan, serta, tentu saja, sederet fasilitas modern yang akan memenuhi segala keperluan Anda selama tinggal di ranah minang. Semua kamar memiliki layanan internet dan fasilitas bintang 5.

Dengan layanan yang ramah dan professional, pengalaman menginap di Hotel Premier Basko Padang akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar